Mas Jhoo - Seorang Pria kelahiran 11 Desember 1997, besar dan tumbuh dibawah kasih sayang kedua orangtuanya di Desa Grujugan Kec. Larang...

ABOUT ME

September 22, 2018 Mas Junior 0 Comments

Mas Jhoo - Seorang Pria kelahiran 11 Desember 1997, besar dan tumbuh dibawah kasih sayang kedua orangtuanya di Desa Grujugan Kec. Larangan Kab. Pamekasan.

Hobi Menulisnya berawal ketika ia Hijrah dan melanjutkan pencarian jati dirinya ke Pondok Pesantren Darul Ulum Banyuanyar dibawah asuhan RKH. Mohammad Syamsul Arifin. Karena sejak statusnya berubah menjadi Santri, ia kemudian dipertemukan dengan organisai penulis muslim terbesar di asia, yakni Forum Lingkar Pena (FLP) Ranting Banyuanyar, dari organisasi tersebutlah ia mulai belajar menata huruf demi huruf hingga mampu melahirkan sebuah karya.

Perjalanan Organisasinya di dunia Literasi berlanjut ke Komunitas Blogger Plat-Madura sejak tanggal 05 Agustus 2018, hal itu tidak lepas dari pesatnya perkembangan teknologi yang memaksanya untuk terus berinovasi dan beradapsi dengan keadaan zaman. Selain di Komunitas Plat-M, ia juga memperdalam ilmu tentang blognya di Blogger FLP.

Selain aktif di dunia literasi, ia sekarang juga mengabdikan dirinya di dunia pendidikan dengan menjadi Operator di sekolah terdahulunya, SMA Tahfidz Darul Ulum Banyuanyar. sejak tahun 2017 ia juga tercatat sebagai Mahasiswa Program Studi Bimbingan & Konseling Pendidikan Islam di Institut Agama Islam Al-Khairat Pamekasan.

Selain di blognya ini, karyanya juga pernah dimuat di media cetak dan online, regional dan nasional. seperti :

1. Menyumpah 'Kembali' Pemuda Milenial (Opini : Jawa Pos Radar Madura)
2. Garam di Era Impor (Kolom : Detikcom)


Contac Person :

Instagram : @ra.jhoo
Facebook : Mas Jhoo
Twitter : @Mas_Juniorr
Youtube : Mas Jhoo
Email : rajulmunir3@gmail.com

0 coment�rios: